, , ,

Cara Menyisipkan Baris di Tabel Ms Word

by

Microsoft word memiliki tabel yang dinamis sehingga kita bisa mengatur jumlah baris yang digunakan sesuka kita. Salah satunya kita dapat menyisipkan sebuah atau beberapa baris ditengah-tengah tabel Microsoft Word dengan mudah.

  1. Klik kanan pada salah satu cell yang ada , atau
  2. Blok secara vertikal beberapa sel untuk menyisipkan beberapa baris sekaligus
  3. Klik kanan pada cell atau blok sel dimana baris akan disisipkan.
  4. Pilih item insert
  5. Selanjutnya pilih bagaimana baris akan ditambahkan/disisipkan :
    • Insert Rows Above untuk menyisipkan baris di atas sel yang dipilih, atau
    • Klik Insert Rows Below untuk menyisipkan baris di bawah sel yang dipilih.
  6. Misal klik Insert Row Below untuk menyispkan baris dibawah sel yang dipilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *