, , ,

Cara Menambahkan Baris Tabel Ms Word

by

Baris tabel microsoft word bersifat dinamis, kita bisa menamah maupun menghapus baris tersebut sesuai kebutuhan kita. Berikut cara yang dapat anda gunakan untuk menambah baris tabel microsoft word.

Menambah Baris Tabel dengan Mouse

  1. Klik kanan pada salah satu cell yang ada di baris terakhir, atau
  2. Blok secara vertikal beberapa sel dari baris terakhir untuk menambahkan beberapa baris sekaligus
  3. Pilih item Insert.
  4. Klik sub item Insert row below
  5. Sebuah baris (atau beberapa baris bila anda blok sel terlebih dahulu) akan ditambahkan pada akhir tabel

Menambah Baris Tabel dengan Keyboard

  1. letakkan posisi kursor di tabel
  2. Tekan dan tahan tombol TAB
  3. Lepaskan tombol TAB bila jumlah baris yang ditambahkan sudah sesuai dengan yang diinginkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *