Cara Menambah Baris Ketikan Manual (Wrap Text) di Ms Excel

by

Saat mengetik nilai sebuah sel microsoft excel terkadang perlu untuk dibuat dalam beberapa baris. Untuk membuat beberapa baris cara yang sering dilakukan adalah mengisikan nilai pada sel yang berada pada baris berikutnya. Bila ingin baris ketikan diletakan dalam saatu buah sel maka untuk membuatnya kita dapat menggunakan tombol ALT+ENTER. Lihat cara membuat baris dalam satu sel pada contoh berikut:
 

toolbar page color ms word
 

  1. Pilih sebuah sel
  2. Ketik Hari Senin lalu tekan tombol ALT+ENTER
  3. Ketik Hari Selasa lalu tekan tombol ALT+ENTER
  4. Ketik Hari Rabu lalu tekan tombol ALT+ENTER
  5. Ketik Hari Kamis
  6. Terakhir tekan tombol ENTERuntuk mengakhiri pengetikan.
  7. Tulisan Hari Senin hingga Hari Kamis dalam bentuk empat buah baris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *